Download Ceramah KH Anwar Zahid MP3 Wasiat Terakhir Rasulullah

Assalamualaikum Wr. Wb.
Akhirnya setelah beberapa hari, Admin bisa share lagi nih ceramah KH Anwar Zahid MP3 yang kali ini berjudul Wasiat Terakhir Rasulullah.

Rasulullah Muhammad SAW berpesan kepada umatnya tentang sholat, sebelum beliau dipanggil menghadap Allah SWT. Salah satu pesan terakhirnya kira - kira "Sholat, sholat, jangan tinggalkan sholat". Begitu pentingnya sholat bagi seorang muslim, karena sholat adalah tiang agama.

Dalam ceramah kali ini KH Anwar Zahid tidak juga menekankan tentang sholat wajib, tapi juga sholat sunnah, di mana kita yang dari dulu, sejak lahir Islam tapi kok nggak pernah ngerjain sholat sunnah. Selain itu juga dibahas kebesaran Allah, rajin lah sedekah, dan lain lain yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk kita semua, BarakAllah.





Download Ceramah KH Anwar Zahid MP3 Wasiat Terakhir Rasulullah


Format : MP3
Durasi : 1 Jam 23 Menit
Ukuran : 19 MB
Bahasa : Jawa - Indonesia
Thanks to : Om Brewok

Download di Sini

Sekian postingan dakwah KH Anwar Zahid MP3 tentang Wasiat Terakhir Rasulullah, semoga bermanfaat, aamiin. Admin Nuturi undur diri.

Wassalamualaikum Wr. Wb.
Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »

2 komentar

Write komentar
June 29, 2015 at 2:30 AM delete

Ibu ku nyuruh buat nyariin ceramah bahasa jawa pas nya ri ketemudeh

Thanks gan moga hal ini menjadi amal jariyah AMIN..!

Reply
avatar
July 14, 2015 at 7:00 AM delete

Alhamdulillah, terima kasih ya ^_^

aamiin

Reply
avatar

Komentar yang sopan ya ^_^ ConversionConversion EmoticonEmoticon